ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Rotor

Rotor, Legenda Thrash Metal Indonesia Bangkit Lagi

Rotor, Legenda Thrash Metal Indonesia Bangkit Lagi

Jika kalian mengira bahwa Indonesia tidak mempunyai band thrash metal legendaris, maka sangat salah. Karena Rotor grup pengusung thrash metal asal Jakarta ini kembali bangkit dari kuburnya selama bertahun-tahun dan siap berotasi kembali.

Band yang terbentuk tahun 1991 ini merupakan dedengkot musik metal dan menjadi legenda di Indonesia. Dan mereka kali ini kembali mengeluarkan rilisannya walaupun bukan rilisan baru. Mereka merilis ulang album 4 lamanya, BEHIND THE 8TH BALL (1992), ELEVEN KEYS (1995), NEW BLOOD (1996), MENANG (1997) yang telah di remastered. Dan nantinya akan dikompilasikan menjadi dua CD berisi 35 lagu dalam satu kemasan dan keluar di pasaran bulan Oktober ini.

Album ini mungkin akan menjadi koleksi wajib para metalhead tanah air, pasalnya album-album lama mereka yang masih format kaset sudah langka di pasaran.

Single-single seperti Nuclear Solution, Behind The 8th Ball, Pluit Phobia, Eleven Keys juga terdapat di album diskografi ini. Tak hanya itu saja album ini juga mencantumkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis saat Alm Jody yang juga mantan suami Ayu Azhari ini mengisi vokal.

Dan kabar yang mengejutkan lagi band yang pernah menjadi pembuka Metallica dan welcome show Sepultura ini kabarnya bereuni kembali dan segera melakukan perjalanan tur Eropa untuk mengenalkan kembali musiknya di sana. Dan di tahun 2011 nanti Rotor akan melakukan tur di beberapa kota di Indonesia.

Rotor sebelumnya sempat vakum di tahun 1998 karena beberapa personelnya meninggal akibat overdosis obat-obatan. Personel asli Rotor saat ini hanya menyisakan M Irvan Sembiring (gitaris) yang juga menjadi pendakwah setelah membubarkan Rotor. Dan kali ini mereka siap untuk kembali menyerukan metal di Indonesia. (kpl/faj)

Kapanlagi.com

Iklan

27 Oktober 2010 - Posted by | Tak Berkategori

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: