ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Menutupi Kekurangan Wajah.

‘Senjata’ Menutupi Kekurangan Wajah


Tepat gunakan foundation dan concealer.

Lingkar hitam, mata bengkak, jerawat, noda hitam adalah beberapa kekurangan wajah yang sangat mengganggu penampilan. Untuk menutupinya, Anda harus pintar-pintar memanfaatkan foundation dan concealer.

Ikuti enam trik untuk menutupi kekurangan wajah Anda:

– Area mata

Masalah yang sering muncul di sekitar mata adalah lingkaran hitam. Untuk menutupinya gunakan concealer yang lebih terang dari foundation Anda, tapi pastikan warnanya menyatu dengan pas agar tidak terlihat seperti topeng. Lalu untuk mata sembap atau berkantung, lakukan sebaliknya. Caranya, gunakan shade yang lebih gelap dari foundation.

– Menutupi pembuluh darah

Jika kulit Anda tipis, biasanya terlihat pembuluh darah di sekitar wajah. Agar tidak terlalu jelas terlihat, tutupi saja dengan concealer yang berbasis warna kuning.

– Jaga kelembaban

Selalu gunakan pelembab sebelum menggunakan foundation atau concealer. Ini membuat kulit terlihat lebih bersinar dan cerah, foundation dan concealer pun tidak pecah.

– Blend, blend, blend

Oleskan concealer dengan ujung jari Anda (jari manis adalah jari yang paling pas melakukannya terbaik) atau menggunakan kuas kemudian ratakan dengan spons segitiga. Anda dapat menggunakan concealer di atas atau di bawah foundation. Selesaikan dengan bedak warna natural.

– Jangan terlalu banyak

Jika menggunakan concealer, jumlah yang sedikit jauh lebih baik. Mulailah dengan sedikit concealer, jika terlalu banyak wajah akan terlihat berminyak dan seperti topeng.

– Ganti tiap tahun

Concealer dan foundation harus secara berkala diganti. Jangan gunakan lebih dari satu tahun, karena bakteri dan jamur sangat mudah tumbuh dan bisa membuat kulit wajah bermasalah.

VIVAnews

Tulisan terbaru :

17 Januari 2011 - Posted by | Gaya Hidup |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: