ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Oki Setiana Dewi


Perempuan
Islam
Batam, 13 Januari 1989

Biografi :

Dara kelahiran Batam, 13 Januari 1989, awalnya mendaftar untuk memerankan karakter Husna di film KETIKA CINTA BERTASBIH.

Tapi di perjalanan karantina, ia akhirnya disarankan oleh juri untuk masuk dalam kelompok pemeran Anna. Walaupun sempat kaget dan minim persiapan untuk memerankan karakter Anna, akhirnya Oki terpilih untuk menjadi pemeran tokoh Anna. Mungkin juri telah melihat potensi Oki untuk menjadi Anna dibandingkan Husna.

Saat ini Oki menjalani kesibukannya sebagai mahasiswi semester 3 di Sastra Belanda Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Selain cantik dan pintar, Oki juga memiliki segudang prestasi, antara lain: Aktris Terbaik Festival Teater Petang Kreatif FIB UI 2008, Mahasiswa Baru Terbaik Orientasi Kehidupan Kampus UI (2007), Juara II Speech Contest tingkat SLTA se-Jabodetabek PPPG Bahasa, Juara 2 Winner Debating Constest tingkat Provinsi Jawa Barat (2005), Juara I Busana Muslim Anak Negeri Lancang Kuning se-Kepulauan Riau, Princess Fotogenic Hotel Mulia Panorama Batam (2004), Unggulan Covergirl Aneka Yess (2003), Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional di Jakarta.

Sumber: Kapanlagi.com

Iklan

1 Juli 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

4 Komentar »

  1. assalamualaikum,,,,,,
    kaifa haluk ya ukhti????

    Komentar oleh anne iaww | 11 Juli 2010 | Balas

  2. oki, film kcb adalah film pertama yang bikin aku ngeluarin air mata. entah kenapa aku merasa aku ingi ada perubahan dalam menjalani hidupku karena setelah nonton fil ini aku ngerasa udah nyia-nyia in apa yang seharusnya udah aku lakuin sejak dulu. mulai hari ini aku tekad kan untuk enggak nyia-nyia in kewajibanku. makasih buat yang bikin film ini. udah ngasih pencerahan buat aku…. andi, bengkulu

    Komentar oleh and_dy | 23 Juli 2010 | Balas

  3. film kcb adalah film pertama yang bikin aku ngeluarin air mata. entah kenapa aku merasa aku ingi ada perubahan dalam menjalani hidupku karena setelah nonton fil ini aku ngerasa udah nyia-nyia in apa yang seharusnya udah aku lakuin sejak dulu. mulai hari ini aku tekad kan untuk enggak nyia-nyia in kewajibanku. makasih buat yang bikin film ini. udah ngasih pencerahan buat aku…. andi, bengkulu

    Komentar oleh and_dy | 23 Juli 2010 | Balas

  4. kak oki filmnya bagus banget…
    apalagi waktu pertama kali ketemu lawan maennya(kak azam).
    bagus banget..

    Komentar oleh makhroja | 18 Agustus 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: