ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Cinta Laora.

Agama : Islam
Lahir : Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993
Sekolah : Bogor International School (BIS)
Berat Badan : 44 Kg
Tinggi Badan : 170 Cm

Biografi :
Cinta Laura adalah bintang sinetron kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993. Cinta Laura yang mempunyai nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai finalis Top Model 2006.

Salah seorang juri ajang pemilihan tersebut adalah Sanjay Maulani, seorang casting director di MD Entertainment. Cinta pun langsung ditawari main sinetron.

Putri dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana, SH ini akhirnya menerima tawaran untuk menjadi bintang utama dalam sinetron CINDERELLA produksi MD Entertainment.

Uniknya, empat bulan pertama, Cinta bukannya syuting, melainkan mendapat kursus bahasa Indonesia, plus latihan akting. Maklumlah Cinta memang besar di berbagai negara, mengikuti tempat tugas ayahnya sebagai General Manager Hotel Grand Hyatt.

Sinetron CINDERELLA-lah yang mengenalkan Cinta ke masyarakat Indonesia. Sampai akhirnya Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dengan kategori Aktris Ngetop pada tahun 2007. Dalam ajang itu ia mengalahkan para pesaingnya antara lain Marshanda, Shireen Sungkar, dan Nia Ramadhani.

Cinta yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 44 kg ini juga disibukkan dengan kegiatan mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak kurang mampu.

Selain CINDERELLA, Cinta juga didapuk bermain di sinetron CINTA (2008), I LOVE YOU (2008), UPIK ABU DAN LAURA (2008) serta AIR MATA CINTA (2009). Wajah Cinta juga laris tampil sebagai iklan, sebut saja Pucelle, Marimas, XL, Samsung, Extra Joss Anggur dan EF pernah menggunakannya dalam iklan produknya.

Cinta tampil apik di debut film perdananya, OH BABY yang di produksi oleh MD Pictures pada 2008. Di debut filmnya, Cinta diharuskan berakting dan menari sekaligus. Cinta juga kebagian menyanyikan 2 lagu dalam soundtrack film ini, Oh Baby dan We Can Do It.

Cinta mulai merambah dunia tarik suara. Setelah menjajal kemampuannya dengan belajar olah vokal dan sempat tampil sepanggung dengan Ahmad Dhani, Cinta akhirnya masuk dapur rekaman. Bersama Duo Maia, Cinta membawakan lagu Penghianat Cinta.

Setelah sukses dengan duet bareng Duo Maia, kini Cinta pede dengan tampil sendiri. Pertengahan Desember 2009, ia merilis single Cinta atau Uang.

Kegemaran Cinta dalam menari membuatnya didapuk jadi ikon acara DANCE OFF di AXN pada akhir Januari 2010.

Jumlah lagu : 13 buah
Becek Ngak Ada Ojek
Cape Hati
Cinta Atau Uang
Guardian Angel
Kebebasan
Let Me Go
Oh Baby
Shoot Me
Umbrella feat The Rock
We Can Do It
Ya Iyalah
You Say Aku / Beibeh Beib (Ost. Upik Abu dan Laura)
You Say AQ

Sumber: kapanlagi.com

Iklan

8 Juni 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

1 Komentar »

  1. aku iri dengan kecantikan kak laura apa kak rahasianya bisa jadi cantik begitu bagi bagi dong kak rahasianya yan plis

    Komentar oleh cinta laura | 23 Juni 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: