ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Christian Sugiono

Christian Sugiono

Laki-Laki

Jakarta, 25 Februari 1981

Biografi :

Christian Sugiono lahir di Jakarta, 25 Februari 1981. Dalam dunia hiburan Tian, demikian biasa dipanggil dikenal sebagai aktor film, aktor sinetron dan bintang iklan sejumlah produk.
Peran populernya, saat membintangi film CATATAN AKHIR SEKOLAH (2005), CINTA SILVER (2005) dan JOMBLO (2006). Selain juga karena kerapnya Tian muncul membintangi banyak sinetron yang diputar di sejumlah stasiun televisi.
Karirnya di dunia hiburan dimulai Tian ketika masih menempuh pendidikan di SMU, dengan menjadi cover majalah Hai pada 1997, menjadi model fashion, catwalk, bintang iklan dan klip video.
Tian yang keturunan Jerman-Jawa-Pontianak ini merupakan anak tengah dari tiga bersaudara. Ibunya adalah seorang perempuan Jerman sementara ayahnya orang Indonesia. Namun demikian, pendidikannya yang diperloehnya hingga SMU ditempuh di Indonesia.
Pada 2000 seusai lulus SMU, Christian tinggal di Hamburg, Jerman untuk menempuh kuliah jurusan Teknologi Informasi di Technischen Universität Hamburg – Harburg (TUHH). Namun kuliahnya itu tak sampai diselesaikan, akibat keputusannya untuk pulang ke Indonesia pada 2006, dan bergerak di dunia entertainment.
Tian juga mendukung film JAKARTA UNDERCOVER (2006), sebuah film yang diangkat dari catatan penulis Moamar Emka dan DUNIA MEREKA (2006), sebuah film berkisah tentang persahabatan dan kehidupan bermusik.
Film terakhirnya yang hingga kini masih diselesaikan adalah TIPU KANAN TIPU KIRI (2007) atau dengan judul lain 100 LIES TO HIDE A WIE), sebuah film layar lebar produksi Malaysia yang nantinya akan dipasarkan di sejumlah negara di Asia.
Dalam film ini Christian berperan sebagai Rudy Affendi dengan lawan main aktris Titi Kamal pasangannya dalam film CINTA SILVER, yang dalam film ini berperan sebagai istrinya.
Sering tampil di layar lebar, tak berarti Tian tak mau tampil di sinetron. Bersama Alyssa Soebandono dan Nia Ramadhani, pria yang dikabarkan telah menjadi Mualaf pada akhir 2008 ini menerima tawaran bermain di sinetron stripping, ALISHA yang tayang setiap malam di RCTI.
Dalam soal asmara, Tian yang telah menjalani masa pacaran cukup lama dengan artis Titi Kamal ini, dikabarkan akan segera menikah secepatnya.
Awal Februari 2009, Tian sudah mengakui kabar pernikahannya dengan artis Titi Kamal. Ia dan Titi akan melakukan konferensi pers terkait atas berita pernikahannya dalam waktu dekat.
Berkat kegemarannya berinternet, bintang RASA ini didapuk sebagai Duta Wikimedia. Sebagai tugas utama, Tian harus mensosialisasikan tentang pengetahuan dan mencari kontributor untuk menulis artikel tentang apa saja yang akan dimuat di situs tersebut nantinya.
31 Mei 2009, Tian akhirnya menggelar resepsi pernikahannya dengan Titi. Resepsi ini tergolong mewah karena konon menelan biaya hingga Rp3 M.
Awal 2010, Tian kembali ke dunia sinetron. Bersama Julie Estelle, Tian didapuk bermain di sinetron AMANAH DALAM CINTA.

Kapanlagi.com

Iklan

7 April 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: