ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Kulit lembut dan bersinar

image

5 Langkah Kulit Lembut dan Bersinar
Apakah Anda adalah salah satu orang yang mendambakan kulit cantik, lembut dan bersinar? WomanOnly yakin bahwa saat ini Anda menganggukkan kepala dan ingin berteriak “Aku ingin cantik!!!!” Woo… tahan emosi dan semangat Anda, tak perlu lagi bersedih dan bingung jika selama ini Anda memiliki problem kulit dan ingin menjadi cantik. Ada 5 langkah cerdas yang akan membantu Anda meraih impian menjadi cantik, memiliki kulit lembut dan bersinar.
Langkah 1: Peeling
Peeling adalah sebuah proses pengelupasan sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan kulit baru yang lebih sehat. Peeling juga menyamarkan noda-noda flek dan garis-garis kerut di wajah akibat penumpukan sel kulit mati. Pada umumnya setelah dilakukan peeling, kulit akan memerah selama beberapa saat, namun kemudian akan berubah menjadi kulit baru yang berwarna alami dan segar. Agar mendapatkan kulit yang sehat, peeling perlu dilakukan setidaknya sebulan sekali.
Langkah 2: Masker
Setelah melewati tahapan pengelupasan, kulit membutuhkan nutrisi, dan nutrisi ini bisa didapatkan melalui aneka masker alami seperti madu, putih telur ayam kampung, daun kemuning, bengkoang, dan beberapa bahan lainnya. Selain memberikan nutrisi, masker juga memiliki manfaat lainnya, seperti menyamarkan noda, melembutkan, melembabkan dan mengecilkan pori-pori agar kotoran tak mudah masuk ke dalam kulit. Masker dapat dilakukan 2 minggu sekali, dan jangan lupa selalu bilas dengan air dingin.
Langkah 3: Serum dan vitamin
Jangan remehkan manfaat serum dan vitamin, karena nutrisi yang didapat dari masker saja tidaklah cukup. Serum dan vitamin akan memperlengkap asupan nutrisi serta memperbarui tekstur kulit agar menjadi lebih halus. Selain itu serum dan vitamin akan menjaga kelembaban kulit dan menghindarkan dari jerawat.
Langkah 4: Sunblock dan foundation
Kedua benda ini adalah benda wajib yang harus dikenakan untuk membuat tampilan Anda lebih sempurna. Sunblock akan melindungi kulit Anda dari bahaya sinar UV, sedangkan foundation akan membantu menyempurnakan tampilan dan tekstur kulit.
Langkah 5: Mineral powder
Pastikan untuk selalu memilih bedak dengan bahan dasar mineral powder yang aman dan sehat untuk kulit. Alam telah memberikan nutrisi yang sehat untuk kulit dan tidak seharusnya disia-siakan. Lupakan cara kilat yang tak sehat dengan hidroquinon atau bahan berbahaya lainnya.
Dengan mengikuti 5 langkah di atas, kulit cantik, lembut dan bersinar tak akan sekedar impian lagi bagi Anda. (wo/bee)

KapanLagi.com

Iklan

31 Maret 2010 - Posted by | Gaya Hidup |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: