ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Rokok mampu menghancurkan gairah sex

Terserahlah! Bodo amat! Emang gue pikirin!

Mungkin ini yang terlintas dalam benak Anda. Baiklah para “Smoker Mania”, jika yang kami sampaikan pada Anda berupa opini… Maka Anda berhak beralih ke topik lain atau bahkan portal lain. Tapi pertimbangkanlah beberapa fakta yang kami peroleh mengenai hubungan antara merokok dengan kenikmatan seks.
Sekali lagi, kami hanya memaparkan fakta. Silahkan Anda memilih, seks yang nikmat atau tetap merokok. Kecuali Anda masih bujangan, tentu Anda memilih pilihan pertama

Berikut Faktanya:

1. Dari 1.290 pria yang berobat ke klinik impoten di Massachusetts Amerika Serikat ternyata jumlah perokok dua kali lebih banyak ketimbang yang bukan perokok.

2. Makalah ahli jantung dari RS Jantung Nasional Harapan Kita, Dr. Santoso Karo Karo, SpJP., menyebutkan rokok meningkatkan risiko terkena disfungsi ereksi hingga 50% -terutama berkaitan dengan masalah pada pembuluh darah.

3. British Medical Association melaporkan, 120 ribu kasus impotensi yang terjadi di Inggris merupakan akibat langsung kebiasaan merokok.

4. Penelitian pada veteran perang Vietnam di Amerika Serikat tahun 1994 menyebutkan, ada 50%-80% peningkatan risiko terjadinya impotensi pada perokok.

5. Pada tahun 1999, Prof. N. Zavos di Kentucky Amerika Serikat meneliti 290 pasangan. Hasilnya, pasangan perokok rata-rata berhubungan seks 5,7 kali setiap bulannya sedangkan pasangan yang tidak merokok 11,6 kali per bulan.

6. Penelitian Prof. Zavos itu juga mengukur derajat kepuasan hubungan seks dengan skala 0 – 10. Rata-rata derajat kepuasan pasangan merokok 5,2 dan yang bukan perokok 8,7.

7. Rokok meningkatkan risiko terkena penyakit diabetes hingga 60%. Faktanya: Jumlah pengidap diabetes yang menderita disfungsi ereksi tiga kali lebih banyak ketimbang pengidap diabetes akibat penyebab lain. Demikian tulis ahli penyakit dalam dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof. DR. Dr. Slamet Suyono, SpPD-KEMD.

8. Rokok membuat Anda terkena darah tinggi. Penelitian ahli penyakit dalam dari Fakultas Kedokteran Indonesia, Dr. Pradana S., menyebutkan, darah tinggi meningkatkan risiko Anda terkena penyakit diabetes -salah satu penyebab disfungsi ereksi- hingga 28%.

9. Penelitian JB McKinlay (2000) menyebutkan, penyakit vaskular/organik lebih dari 80% kasus disfungsi ereksi. Anda pasti ingat bahwa rokok menyebabkan 25 penyakit, termasuk penyakit pembuluh darah.

Benarkan? Sekali lagi, pilihan ada di tangan Anda…

Sumber : http://www.rileks.com

20 April 2010 - Posted by | Rokok |

1 Komentar »

  1. Definitely believe that which you said. Your favorite justification appeared to be on the web the
    easiest thing to be aware of. I say to you,
    I definitely get annoyed while people think about worries that they
    just don’t know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side-effects , people can take a signal. Will likely be back to get more. Thanks

    Komentar oleh http://diabetesguru.wordpress.com | 26 Maret 2013 | Balas


Tinggalkan komentar