ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Empat hal merusak kecantikan

Empat Hal Merusak Kecantikan

image

Mengenakan pakaian indah didukung sapuan riasan wajah yang cocok bisa membuat Anda tampil cantik. Namun, penampilan sempurna itu seringkali ‘hancur’ hanya karena ulah spontan yang tak terkontrol.
Apa saja kebiasaan yang bisa membuat kecantikan Anda berkurang? Simak poin-poin berikut.
– Selalu bercermin
Cermin selalu ada dalam tas. Tanpa segan, seringkali Anda bercermin tanpa mengenal tempat seperti di kantor, maupun tempat umum. Bercermin untuk memeriksa penampilan memang baik, tetapi jika dilakukan secara berlebihan, Anda malah terlihat kurang percaya diri. Ingat, kunci menjadi cantik adalah percaya diri.
– Menyumpah
Semua hal ditanggapi dengan negatif. Menyumpah pun tak segan dilakukan di depan umum. Anda bisa saja berdandan rapi dan cantik seperti pekerja profesional. Tetapi jika seringkali menyumpah menanggapi segala hal, kecantikan akan tertutupi.
– Berdandan di muka umum
Membersihkan gigi, menambahkan bedak, mengoles lipstik bisa dilakukan di kamar mandi atau ruang tertutup lainnya. Kegiatan tersebut bukan untuk dilakukan setelah makan di meja, atau di tempat umum. Jadi, jangan sering berdandan di tempat umum, Anda justru malah akan di cap aneh bukan cantik.
– Menjelekkan tubuh sendiri
Semua orang tidak ada yang pernah merasa puas dengan bentuk tubuhnya. Anda mungkin merasa kurang dalam bentuk tubuh, tetapi hal itu bukan untuk dijelek-jelekan. Penampilan Anda yang sebetulnya cantik dan anggun tidak akan maksimal jika Anda merasa tak percaya diri.

www.vivanews.com

Iklan

30 Maret 2010 - Posted by | Gaya Hidup |

1 Komentar »

  1. PD aja sama apa yang telah diberikan tuhan kepada qt…toh kita hanya bisa mengoles2 saja tanpa bisa merubah sesuatu yang telah ditetapkan…

    Komentar oleh wahyu budi | 31 Maret 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: