ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Maudy Koesnaedi

Maudy Kusnaria Koesnaedi

Perempuan

Islam

Jakarta, 08 April 1975

Biografi :

Maudy Koesnaedi memiliki nama panjang Maudy Kusnaria Koesnaedi, lahir di Jakarta, 8 April 1975. Ia mengawali terjun di dunia entertainment melalui panggung model, yang kemudian berhasil menjadi None Jakarta pada 1993.

Melalui sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAH II (1995) yang diproduseri dan disutradarai Rano Karno, Maudy berhasil memerankan karakter gadis lugu bernama Zaenab. Lewat perannya itu, dia dikenal masyarakat dan mengantarkan dirinya meraih banyak kontrak.

Sinetron demi sinetron kemudian berhasil dibintanginya di antaranya, TIRAI KEHORMATAN, BALADA DANGDUT, CAMELIA, JANJI HATI, GETAR DAWAI HATI,dll. Lewat film karya sutradara Garin Nugroho, ANGIN RUMPUT SAVANA (1997), Maudy juga dinilai berhasil membintanginya.

Selain sebagai aktris istri Frederik J Meijer ini, selanjutnya melebarkan sayapnya sebagai presenter sejumlah program acara televisi. Penampilan sebagai presenter terpanjangnya di acara Gebyar BCA yang disiarkan oleh Indosiar.

Maudy dan Erick dikaruniai anak pertama, seorang bayi lelaki pada April 2007. Pasangan ini menamai buah hati mereka Eddy Maliq Meijer.

Sukses berada di depan layar, membuat Maudy berani menjajal keberanian untuk berada di balik layar. Kali ini, dia bakal menjadi produser sebuah pagelaran sandiwara musikal Betawi berjudul Cinta Dasimah yang bakal dilangsungkan 16 Mei 2009 di Gedung Kesenian Jakarta.

Setelah menjajal jadi produser pagelaran teater, Maudy kembali beraksi di depan layar. Kali ini ia bermain dalam sebuah film berjudul GARUDA DI DADAKU. Ia tertarik membintangi film ini, selain karena rindu berakting di depan kamera juga karena melihat pesan moral yang diusung oleh film ini.

Sumber: kapanlagi.com

19 Juni 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

1 Komentar »

  1. wah mantap biografinya…

    c mbak cantik…

    makasih infonya…

    salam hangat////

    Komentar oleh camera | 19 Juni 2010 | Balas


Tinggalkan komentar