ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Shireen Sungkar


Agama : Islam
Lahir di Jakarta, 28 Januari 1992

Biografi :

Shireen Sungkar adalah seorang bintang akting Indonesia, yang terkenal dengan perannya sebagai Fitri dalam sinetron CINTA FITRI.

Shireen yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan artis Mark Sungkar dan Fenny Bauty itu pernah membintangi sinetron BUKAN DIRIKU bersama Baim Wong, disusul sinetron WULAN yang dibintanginya bersama Dhini Aminarti.

Namun perempuan kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu baru dinilai melambung pesat setelah membintangi CINTA FITRI. Selain juga mempopulerkan bintang pasangannya Tengku Wisnu, dengan peranya sebagai Farrel.

Terakhir pacar pesinetron Adly Fairuz itu membintangi sinetron DOO BEE DOO dengan perannya sebagai Sherina Victoria.

Laris sebagai bintang sinetron, membuat Shireen cepat berpuas diri. Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar, Shireen menjajal dunia tarik suara dengan membentuk duo vokal, The Sisters. Debut album perdana mereka diberi titel THE JOURNEY OF LOVE yang dirilis pada 2008 dengan single jagoan Keajaiban Cinta.

Shireen semakin memantapkan karirnya di dunia peran Indonesia. Ia terpilih sebagai pemenang Aktris Favorit dalam ajang Panasonic Award yang digelar pada 27 Maret 2009.

Meski sukses di karier, namun Shireen ternyata tak melupakan pendidikannya. Pada akhir Juni 2009, ia diwisuda karena berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah menengah atas. Sembaru memperdalam kemampuan berbahasa inggrisnya, Shireen berkeinginan melanjutkan pendidikannya di Australia.

Sumber: kapanlagi.com

Iklan

1 Juni 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: