ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Gary Iskak

image

Gary Iskak

Laki-Laki

Islam

Biografi :

Gary Iskak adalah pemain film dan sinetron Indonesia. Namanya mulai dikenal saat membintangi film JATUH CINTA LAGI (2006). Dalam film ini, Gary berperan sebagai pengacara, sekaligus kekasih Krisdayanti.
Padahal sebelumnya adik dari aktor Reynaldi Iskak ini telah banyak berperan dalam film, meski bukan peran utama, di antaranya TRAGEDI (2000), BINTANG JATUH (2000), RUMAH KETUJUH (2003), 30 HARI MENCARI CINTA (2004), dan UNGU VIOLET (2005). Di layar TV pun Gary pernah muncul dalam sinetron OPERA SMU sekitar tahun 2001 bersama Tamara Bleszynski.
Namun film yang melejitkan namanya adalah D’BIJIS (2007) yang yang dibintanginya bersama dengan kawan-kawan dekatnya, yakni Tora Sudiro dan Indra Birowo. Berkat peran banci di film besutan Rako Prijanto tersebut, Gary dinominasikan sebagai Most Favorite Actor di ajang MTV Indonesia Movie Award 2007. Di tahun yang sama ia bermain di film horor pertamanya, POCONG 3.
Keberhasilannya dalam D’BIJIS, membuat sutradara Rako, yang juga teman dekat Gary, menggaetnya kembali bermain dalam MERAH ITU CINTA (2007). Memang karakter Aria dalam film tersebut menurut Rako tidak bisa diperani aktor lain selain Gary Iskak.

Gary menikah dengan Sabrina R. Bonita, yang akrab dipanggil Gina, tanggal 26 April 1999. Pernikahan ini telah dikaruniai seorang anak, Muhammad Azriel Gamitza Iskak yang lahir 31 Agustus 1999.

Ia masih dipercaya tampil di layar lebar, seperti HARI UNTUK AMANDA (2009), BENCI DISKO (2009), KRAZY CRAZY KREZY (2009) dan HEART-BREAK.COM (2009), di mana ia juga tampil bersama Richa. Tak hanya film, Gary juga memerankan tokoh utama di sinetron stripping, TANGISAN ISABELLA dan berperan sebagai ayah Baim dalam BUKU HARIAN BAIM.

Sumber : kapanlagi.com

Iklan

12 Mei 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: