ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Okie Agustina

Okie Calerista Agustina

Perempuan
Islam
Biografi :

Okie Calerista Agustina atau lebih dikenal publik dengan nama Okie Agustina. Dulunya, ia adalah istri dari vokalis dari band Ungu, Pasha. Namun mereka bercerai pada 20 Januari 2009. Ketiga buah hati berada di bawah asuhan Okie.

Selepas bercerai dari Pasha, Okie mulai mengembangkan kemampuannya di dunia entertainment. Tentunya hal ini sepengetahuan mantan suaminya, Pasha.

Mulai dari model video klip, ia pun menjajal bidang musik dengan menjadi produser sebuah band baru, Kraton. Dari Produser band baru, Okie sempat juga menjajal bidang presenter.

Di antara semua kesibukannya, Okie sadar kodratnya sebagai seorang ibu. Oleh karenanya, meski berkarir di dunia entertainment, namun kewajibannya sebagai ibu tidak ia tinggalkan.

Ibu dari Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha mulai merambah dunia tarik suara menyusul sang mantan suami. Ia meluncurkan hit single Satu Sampai Mati pada awal September 2009.

Tak hanya mengeluarkan single, kini Okie mulai merambah dunia akting. Debut perdananya dapat disaksikan di film HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI. Kabarnya, di film perdananya ini, ia berani tampil seksi.

Sumber: kapanlagi.com

6 Juni 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar