ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Sammy Simorangkir

image
Sammy

Hendra Samuel Simorangkir

Laki-Laki

Kristen

Bandung, 08 September 1982

Hobby : Tidur

Makanan Favorit : Sate

Minuman Favorit : Air putih

Film Favorit : Pearl Harbor

Berat Badan : 74 Kg

Tinggi Badan : 176 Cm

Biografi :

Hendra Samuel Simorangkir atau lebih sering disapa Sammy ini adalah vokalis Kerispatih. Namun sebelumnya putra dari pasangan D. N. Simorangkir dan Tiur Ida Simanjuntak ini pernah menembus ajang INDONESIAN IDOL musim pertama hingga 30 besar.
Pada awal berdirinya Kerispatih pada 21 April 2003, saat itu Sammy belum bergabung dengan Badai, Arief, Andika dan Anton. Sehari setelahnya, di acara Farabi Sunday, Sammy pun resmi bergabung dengan menjadi vokalis.
Dengan Kerispatih, ia telah menelurkan 1 album kompilasi, GULALIKUSTIK (2004) dan 3 album tunggal Kerispatih, KEJUJURAN HATI (2005), KENYATAAN PERASAAN (2007) dan TAK LEKANG OLEH WAKTU (2008).

Dikutip dari: kapanlagi.com

8 Mei 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

2 Komentar »

  1. kasihan dikau…. terlena dengan dunia..kesenangan… terjerembab…

    Komentar oleh backpacker jogja | 10 Mei 2010 | Balas

  2. semangat…semangat……….semangat..!!!!!! di dunia ini gak ada orang yang sempurna, nggak ada orang yang nggak pernah melakukan kesalahan.. biarpun banyak orang yang mengejek.,,kita harus tetap tegar berdiri, karna mereka bukan hakim kita, buktikan ke mereka kalau kita mampu tanpa mereka,,,,,,!!!! semangat kak Sammi…..!!!!!! masih banyak yang menunggu karyamu yang spektakuler………….

    Komentar oleh arnita setiyani | 19 Agustus 2010 | Balas


Tinggalkan komentar