ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Kerispatih

Kerispatih

Grup

Jakarta, 21 April 2003

Biografi :

Kerispatih adalah sebuah grup musik Indonesia bentukan tahun 21 April 2003. Kala itu personel mereka terdiri dari Badai, Anton, Arief dan Andika. Dan pada 21 April 2003, setelah tampil di acara Farabi Sunday, Sammy bergabung sebagai vokalis Kerispatih.
Album pertama Kerispatih bertajuk KEJUJURAN HATI dirilis pada 2005. Di mana dalam album ini memiliki single Kejujuran Hati, Cinta Putih dan Lagu Rindu.
Selang dua tahun berikut, pada 2007, Kerispatih kembali merilis album berjudul KENYATAAN PERASAAN, dan single hitnya Mengenangmu, Tapi Bukan Aku, Sepanjang Usia dan Untuk Pertama Kali. Keseluruhan single album tersebut dirilis secara terpisah.
Selain itu, Kerispatih juga mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lagu berjudul Hening itu, direkam dalam album RINDUKU PADAMU miliki Presiden SBY.
Kembali, Kerispatih meluncurkan album ketiganya dengan tajuk TAK LEKANG OLEH WAKTU pada 21 Mei 2008. Hebatnya, dalam waktu sebentar, 25 ribu kopi telah terjual, akhirnya album ini pun dilakukan kopi ulang.
Album yang menjagokan lagu Bila Rasaku Ini Rasamu dan Demi Cinta ini berisi 11 lagu dengan menghadirkan Syahrini sebagai bintang tamu. Yang istimewa di album ini terdapat satu judul lagu, Kawanku ciptaan Presiden Bambang Susilo Yudhoyono.
Jelang akhir tahun 2009, tepatnya pada 23 Desember, Sammy cs merilis album keempatnya, SEMUA TENTANG CINTA. Meski musik Indonesia tengah digempur dengan aliran melayu, tapi tak membuat Kerispatih ikut-ikutan, Kerispatih masih dengan musik andalan musik pop groovy dan lirik yang puitis. Dalam peluncuran album dengan hit single Aku Harus Jujur ini, juga dihadiri GAP (Gerakan Anti Pembajakan) dan BNN (Badan Narkotika Nasional) sebagai dukungan Kerispatih terhadap perang melawan pembajakan dan narkoba.
Komitmen Kerispatih terhadap narkoba harus dinodai dengan tertangkap sang vokalis, Sammy pada 2 Februari 2010 akibat tertangkap basah di sebuah kos yang ada di kawasan Pedurenan Sawit Setiabudi, Jakarta Pusat. Hingga saat ini, Sammy yang sudah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba tengah diproses di Polres Jakpus.

Sumber : kapanlagi.com

Iklan

13 Mei 2010 - Posted by | Tak Berkategori

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: