ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Tampil Cantik dengan Aksesori Kepala

Bando, topi, bandana, headband atau ikat kepala memang sejak lama banyak digunakan wanita sebagai aksesori penunjang penampilan selain perhiasan. Dan, di musim panas seperti ini, aksesori kepala sangat cocok digunakan dalam segala kegiatan Anda, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Agar terlihat makin gaya di luar ruangan, seperti dikutip dari situ stylecaster.com, berikut aksesori kepala yang harus menjadi koleksi baru penunjang penampilan Anda.

1) Topi jerami ala pendayung

Selain bisa terlihat makin chic, menggunakan topi sekaligus bisa melindungi diri dari sinar UV yang berbahaya. Dengan menggunakan topi berbahan jerami, penampilan Anda pun akan terlihat makin bergaya. Apalagi jika dipadukan dengan celana denim favorit Anda, sangat cocok digunakan saat cuaca sedang terik atau akan berlibur ke pantai.

2) Kepala chain

Model aksesori kepala ala putri Yunani dengan kepangan rambut di dahi atau mengelilingi lingkar kepala sangat cocok dipadu padankan dengan model pakaian apapun. Mulai dari busana kasual atau menggunakan gaun malam, aksesori kepala ini bisa menunjang segala penampilan Anda.

3) Ikat kepala terinspirasi suku asli Amerika

Ikat kepala ala Indian juga bisa menjadi aksesori penunjang penampilan. Segera mainkan inspirasi Anda untuk menciptakan ikat kepala ala Indian, bisa menggunakan kulit asli, bulu-bulu eksotis atau manik-manik beraneka warna. Aksesori ini sangat cocok Anda gunakan sebagai penyeimbang pakaian berwarna kusam. Kenakan saat menghadiri acara festival musik musim panas, dijamin penampilan Anda akan menyedot perhatian.

4) Pseudo turban

Mengenakan sorban kepala rajutan dengan model hanya menutupi lingkar kepala dan dahi ternyata juga berfungsi untuk menahan tetesan keringat di musim panas. Modelnya yang berbentuk seperti headband, meski sederhana namun jika digunakan pada saat yang tepat bisa menunjang penampilan Anda. (pet)
Sumber: VIVAnews – Yahoo.news

Iklan

3 Juni 2010 - Posted by | Gaya Hidup |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: