ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Krakatau Akan Selalu Beri Kejutan

Usia 26 Tahun, Krakatau Akan Selalu Beri Kejutan

Usia 26 Tahun, Krakatau Akan Selalu Beri Kejutan

Tak terasa usia grup musik jazz yang digawangi oleh beberapa musisi top tanah air, Krakatau, sudah menginjak usia 26 tahun. Dan Dwiki Dharmawan, salah satu pentolannya, mengaku akan terus memberikan kejutan pada penggemarnya.

"Yang jelas kalau dulu targetnya banyak tampil tapi kalau sekarang lebih kualitas dari penampilan yang kita pikirin, festivalnya apa lebih pilih-pilih. Tapi Krakatau akan selalu mempunyai kejutan. Sekarang sedang mengeksplore budaya Sulawesi. Jadi 4 budaya di Sulawesi kita eksplore," terang Dwiki ketika ditemui di Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakpus, Senin (11/10).

Dwiki sendiri saat itu sedang menghadiri jumpers penyelenggaraan 3rd ASEAN JAZZ FESTIVAL yang akan digelar pada Jumat-Sabtu, 15-16 Oktober mendatang di Harbour Bay, Batam. Dan rupanya acara itu bertepatan dengan hari ulang tahun Krakatau.

"Iya, sekarang perayaan yang ke-26 tahun, mungkin kita akan merayakannya di sana. Tapi sebenarnya Krakatau ingin menyumbangkan sesuatu melalui musik, memberikan sesuatu yang berkualitas di pariwisata," ujar Dwiki.

Meskipun begitu, dalam ulang tahun ke-26 ini nampaknya tidak ada perayaan spesial untuk Krakatau. Yang pasti, meski tak ada perayaan, mereka akan terus bersama tanpa ada rasa bosan.

"Sebenarnya tepatnya pada bulan Agustus, tapi kita di sana tidak ada peran istimewa, kita hanya konser aja. Yang pasti kita nggak bosen-bosen karena selain bersama dengan Krakatau masing-masing personel mempunyai aktivitas lain. Jadi Krakatau itu sebagai rumah, sebagai laboratorium berkarya. Menjaga kebersamaan dengan harus tetap berkarya, itu saja," pungkasnya. (kpl/hen/npy)

Kapanlagi.com

Iklan

13 Oktober 2010 - Posted by | Tak Berkategori

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: