ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Ocean Park BSD

image

Ocean Park di kawasan BSD merupakan taman air (water park), wahana yang banyak berkembang saat ini. Sebagian orang, khususnya anak-anak senang untuk bermain air dan disini keinginan Anda akan terpenuhi. Tidak hanya berenang, tetapi Anda dan anak Anda dapat mencoba berbagai kolam yang ada disini. Setiap kolam memiliki keunikan tersendiri, sehingga Anda tidak bosan dan bisa mendapatkan pengalaman berbeda.

Ocean Park BSD bisa menjadi salah satu tujuan wisata keluarga Anda selama masa liburan atau di akhir pekan. Fasilitas permainan air yang cukup lengkap serta sarana penunjang yang lengkap tersedia untuk menjamin keamanan Anda dan keluarga dalam menikmati berbagai wahana di sini. Anda juga dapat menikmati santapan di area yang telah disediakan. Taman air ini memiliki kapasitas maksimum hingga 12.000 orang sehingga cukup luas untuk menampung banyak wisatawan yang ingin menikmati liburan keluarga.

Lokasi Ocean Park BSD terletak di kawasan BSD City, yaitu di daerah Serpong, Tangerang. Anda dapat menuju tempat ini melewati jalan tol, baik jalan tol Bintaro menuju BSD jika Anda ingin melewati daerah Jakarta Selatan. Atau Anda bisa melewati jalan tol Tomang menuju Tangerang, dan keluar di pintu tol BSD, jika Anda melewati daerah Jakarta Barat.

Kolam Ombak

Suasana yang ingin ditampilkan di wahana ini seluas 8,5 hektar adalah suasana pantai. Misalnya pada bagian Pacific Wave terdapat kapal bajak laut. Di area ini sering dikenal sebagai kolam ombak, karena setiap satu jam, akan datang ombak selama 15 menit. Ombak buatan ini bisa mencapai 1,5 meter yang akan membuat Anda merasa berada di pantai atau di laut lepas. Karena hanya muncul tiap jam, maka saat mendengar sirene yang menandakan bahwa akan datang ombak, banyak pengunjung bergegas menuju area ini. Tentunya wahana ini cukup aman apalagi Anda dilengkapi dengan pelampung.

Kolam Arus

Bila Anda telah merasa lelah, cobalah untuk mengunjungi wahana Caribbean River, yaitu kolam arus yang mengelilingi tempat ini. Di sini, Anda tidak perlu berenang. Cukup duduk diatas pelampung Anda atau dengan menggunakannya, Anda dapat melihat keseluruhan area Ocean Park. Arena yang tepat untuk orang yang sudah merasa lelah.

Meluncur dan Basah

Seperti kebanyakan taman air lainnya, di Ocean Park juga dilengkapi spiral untuk meluncur atau seluncuran. Wahana itu dinamakan Slide n Fun. Spiral ini memiliki ketinggian 15 meter dengan panjang mencapai 96 meter. Tentu menarik untuk mencoba wahana ini.

Selain itu, ada juga wahana untuk meluncur lainnya yang dinamakan Racer Slide. Bentuk wahana untuk meluncur ini lurus dan cukup curam, sehingga Anda dapat meluncur dengan kecepatan tinggi. Terdiri atas 4 lajur sehingga cukup menarik untuk adu balap meluncur ke bawah lalu masuk ke kolam.

Pijat Air Terjun

Anda juga dapat membuat diri Anda rileks dengan merasakan kerasnya pijat air terjun buatan di wahana Lagoon The Bahama. Pijatan ini akan membuat Anda kembali bugar setelah lelah menikmati banyak wahana di area Ocean Park BSD.

Permainan Air

Anda juga dapat menikmati senangnya bermain air bersama keluarga. Di wahana Splash Town, Anda dapat bercanda ria bersama keluarga sambil bermain air dan berbasah-basahan. Tentu tempat ini menarik untuk dinikmati bersama seluruh keluarga termasuk anak-anak Anda yang masih kecil.

Sumber: kumpulan info

19 Mei 2010 - Posted by | Wisata

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: