ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Arumi Bachsin

image

Arumi Bachsin

Perempuan

Islam

Jakarta, 19 Februari 1994

Biografi :

Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 adalah artis pendatang baru Indonesia yang cukup cepat melambung namanya. Ketertarikannya pada dunia entertainment bermula dari keikutsertaannya pada dunia modelling sejak usia 12 tahun.
Putri pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch memulai karirnya di dunia entertainment dengan menjadi bintang iklan Kartu AS dari Telkomsel. Selanjutnya, jalan menuju bintang sinetron bagi artis yang pernah menjadi model produk kecantikan rambut Elith dan Miraton ini semakin terbuka lebar.
Arumi yang bercita-cita menjadi psikolog ini mulai bermain dalam sinetron KAWIN MUDA, BUKAN CINDERELLA, AZIZAH dan CHELSEA.
Artis indo keturunan Palembang-Belanda ini mencoba peruntungan di dunia film, dengan bermain di film BESTFRIEND pada tahun 2008.
Pecinta olahraga renang ini juga termasuk artis yang punya prestasi bagus di sekolahnya. Ketika duduk di bangku SMP, ia masuk kelas akselerasi di SMP Tirta Buaran. Tetapi menginjak bangku SMA, artis penyuka makanan udang ini memilih homeschooling untuk mengantisipasi jadwal syuting yang padat.
Arumi semakin membuktikan kiprahnya di dunia entertainment. Ia melebarkan sayap di dunia presenter. Debutnya sebagai presenter saat membawakan acara musik HIP HIP HURA.
Tak hanya presenter, Arumi kian mantap berkarir di dunia akting. Ia dipercaya jadi pemeran utama di film PUTIH ABU-ABU DAN SEPATU, yang merupakan debut perdananya di layar lebar.
Tahun 2010, diawali Arumi yang laris sebagai bintang video klip ini dengan film keduanya. Ia berkesempatan bermain di film 18+ yang ditayangkan pada 26 Januari 2010.

Sumber : kapanlagi.com

Iklan

15 Mei 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: