ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Krisdayanti

Krisdayanti

Agama Islam

Lahir di Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975

Biografi :

Krisdayanti (KD) adalah salah satu diva Indonesia kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur. Wanita ayu yang juga istri dari musisi Anang Hermansyah ini dikenal sebagai artis pekerja keras yang pandai menjual gaya dan bertalenta.
Mengawali karir sebagai juara Asia Bagus, nama Krisdayanti terus melejit di panggung musik Indonesia dan kerap manggung di berbagai pentas internasional.
Di usia yang masih sangat muda, 21 tahun, KD mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan musisi Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996. Pernikahan ini dikaruniai dua orang anak, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.
Setelah menikah, karir KD semakin menanjak, bahkan sepanjang tahun 2004, Yanti menggelar 8 kali konser di berbagai tempat, dan menjadi ikon program MTV ICON. Selain itu wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini juga pernah menjadi ikon GE Finance untuk Master Card, mobil Mercedes Benz, Bukrim, majalah BCA, sebagai slogan Enjoy Jakarta dan menjadi duta Samsung Indonesia.
Lagu-lagunya yang selalu jadi hits dan sering menggelar konser menempatkan artis yang kerap disapa Yanti ini sebagai artis wanita termahal, bahkan majalah Swa pernah menulis penghasilan KD dalam setahun mengalahkan gaji setahun seorang presiden Indonesia.
Di deretan penyanyi solo, nama KD tak bisa disepelekan, Sejak menelurkan album TERSERAH (1995), karirnya makin menanjak. Beberapa album yang diluncurkannya adalah KD SAYANG (1998), MENGHITUNG HARI (1999), MENCINTAIMU (2000), KONSER KD (2001), CAHAYA (2004), CAHAYA REPACK (2005), KRISDAYANTI (2007) dan AKU WANITA BIASA (2009).
Tak hanya sukses sebagai penyanyi solo, debut duetnya dengan Anang lewat HANYA TUHAN (1995) dan CINTA (1996), merupakan awal kesuksesan album duet KDAnang. Dan album duet ini terus mereguk sukses, seperti KASIH (1997), BUAH HATI (1999), MAKIN AKU CINTA (2001), MENUJU TERANG (2002), SEPULUH TAHUN PERTAMA (2006) dan yang teranyar adalah DILANDA CINTA (2009). Semua meneguk sukses di pasaran. Bahkan hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi kekompakan dan kesuksesan pasangan duet ini.
Untuk urusan style, Yanti terhitung seleb yang sering berubah dan sempat menjadi trendsetter. Yanti pernah membawa image wanita dewasa yang hangat dengan rambut panjang ikal, celana hipster, dan tato alis ‘nunggingnya’, yang kala itu sempat menjadi tren.

Dalam catatan karirnya, KD mendapat bayaran mahal untuk acara tahun baru di Grand Melia Hotel, dengan konser tunggal bertajuk KD 1530 yang sukses habis.
Kesuksesan lain juga direngkuh Yanti, albumnya berjudul CAHAYA meraih double platinum untuk penjualannya. Tak hanya piawai menyanyi, Yanti juga terjun ke dunia akting dengan tampil di beberapa sinetron, dan film layar lebar produksi KD Film dan Multivision Plus berjudul JATUH CINTA LAGI (2006) yang dibintanginya bersama Gary Iskak dan Cornelia Agatha.
Tak hanya di layar lebar, sebelumnya ibu dua orang anak ini telah membintangi banyak sinetron, antara lain DOA DAN ANUGERAH 2 (2003), DOA DAN ANUGERAH (INDOSIAR, 2002), MENCINTAIMU (SCTV, 2001), TERPESONA (SCTV, 2000), DOAKU HARAPANKU II (RCTI, 1999), DI ANTARA DUA PILIHAN (RCTI, 1999), DOAKU HARAPANKU I (RCTI, 1998), ABAD 21 (INDOSIAR, 1997), ISTRI PILIHAN (RCTI, 1997), SAAT MEMBERI SAAT MENERIMA (RCTI, 1996) dan beberapa judul lain.
Bersama dua karibnya yang juga penyanyi papan atas Indonesia, KD membentuk grup vokal 3 Diva yang terdiri dari Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Sepanjang tahun 2006, 3 Diva menggelar konser bertajuk ‘3 DIVA’ di 4 Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali.
Di penghujung tahun 2008, KD bersama sang suami, Anang kembali meluncurkan album duet mereka. Hal ini sekaligus untuk menandai 12 tahun perjalanan rumah tangga Anang dan KD.
Dengan menjagokan lagu Dilanda Cinta yang diciptakan oleh Anang ini diproduksi oleh label im:port, yakni label yang didirikan oleh Anang. Namun untuk distribusinya, masih akan menggunakan Warner Music Indonesia.
Selain menyanyi, berakting, bisnis hotel, ia mulai merambah bisnis promotor konser musik. Debut pertama pelantun tembang Menanti Cinta sebagai soundtrack film KETIKA CINTA BERTASBIH adalah menjadi promotor konser musik Melly Goeslaw yang direncanakan pada Agustus 2009.
Usia yang semakin bertambah tidak membuat KD semata-mata mengurangi kapasitasnya di dunia musik. Malah dengan bertambahnya usia, membuat KD semakin diperhitungkan di pentas musik internasional. Pada 9 Mei 2009, ia bakal mengadakan konser di Singapura dengan tajuk Krisdayanti Live At Esplanade. Sang putri akan tampil mengiringi KD membawakan lagu Menghitung Hari.

Tak hanya menggaet Maia, KD pun menggaet Charlie ST12 dan penyanyi negeri Jiran, Siti Nurhaliza. KD dan Siti berduet di lagu Kehilanganmu. Tak hanya di lagu milik Charlie itu saja, kedua sahabat ini juga berduet di lagu Amarah.

Beberapa buah lagu dari Krisdayanti:
Aku Wanita Biasa
Bawa Aku Terbang
Belum Juga Datang
Berartinya Dirimu
Biar Cinta
Bila Cinta Tak Berdosa
Bilakah Cinta
Biru
Cahaya
Cinta
Cobalah Untuk Setia
Demi Cinta
Hanya Tuhan
Hati Ini Telah Dilukai
I’m Sorry Goodbye
Jangan Biarkan Cinta Menangis Feat Anang
Jangan Pergi
Jangan Usai
Kamu Di Hatiku Selamanya
Kau Dan Aku
Kaum Hawa
Ku Tak Sanggup
Lailatul Qadar
Mahadaya Cinta
Makin Aku Cinta
Makin Cinta
Masih Ada Waktu
Menanti Cinta
Mencintaimu
Mengenangmu
Menghitung hari
Penantian
Pengabdian Cinta
Perasaan (chorus)
Perasaan (verse)
Perlu Kamu (feat. Ajai)
Pilihlah Aku
Rembulan
Sampai Mati
Sayang
Selalu Jatuh Cinta

kapanlagi.com

Iklan

23 Maret 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

2 Komentar »

  1. Semoga sehat selalu Kang…
    Ada kuis kang, disini http://sedjatee.wordpress.com/2010/03/22/kuis-sahabat-sejati/
    Saya tunggu partisipasinya Kang…
    Terima kasih and sukses selalu..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    Komentar oleh sedjatee | 23 Maret 2010 | Balas

    • Trima kasih kunjungannya kang…alhamdulillah sehat…saya akan kunjungi anda….

      Komentar oleh Abdul Rohim | 24 Maret 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: