ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Kuburan Band


Grup
Bandung, Jawa Barat, 11 September 2001

Biografi :

Kuburan Band adalah salah satu band pendatang baru yang mampu tampil beda. Mulai dari penampilan panggung yang tak biasa dan lirik lagu yang sederhana, membuat Kuburan Band lebih cepat mendapat tempat di hati masyarakat.

Kuburan Band didirikan pada 11 September 2001 di Bandung. Para personel Kuburan Band adalah kumpulan mahasiswa UNPAR yang terdiri dari, Isdintomadi (Dino) sebagai drummer, Raka Auliantara (Raka) sebagai gitaris, Muhamad Riski Maulana (Udhe) sebagai keyboardis, Denny Rahmat Ramdani (Denny) sebagai bassis, Priya Ariopanji (Priya) sebagai vokalis, dan Donny Akbar Raymuzada (Donny) sebagai gitaris.

Setelah ‘kenyang’ pengalaman manggung, maka pada 2003 Kuburan Band berinisiatif membuat konsep rekaman. Pada 2006, band yang telah terkenal se-Jawa Barat sejak 2005 ini mengeluarkan album indie yang berjudul GREATEST HITS VOL. 2.

Pada 2007, pertemuan Kuburan Band dengan Levy The Fly yang akhirnya menjadi eksekutif produser berhasil menghasilkan sebuah mini album elektrik di bawah label Waybe Music Indonesia.

Di 2009, Kuburan Band yang memiliki motto cukup unik, yakni jauhi narkoba utamakan keluarga, budayakan bersedekah minimal donor darah dan brutal tapi takwa ini akhirnya merilis album BOOMING dengan single andalan Lupa-Lupa Ingat.

Menjelang datangnya bulan Ramadan 2010, band yang selalu tampil unik dengan kostum dan make-up yang unik ini akan merilis single religi yang mengusung genre hip-hop. Konsep video klip yang akan diambil adalah konsep glamor yang merakyat dengan dihadirkannya tiga buah bajaj. Single ini ditujukan untuk tujuan yang positif dengan berdakwah secara ringan.

Sumber: kapanlagi.com

Iklan

8 Agustus 2010 - Posted by | Tak Berkategori

3 Komentar »

  1. asal jangan sambil nyembah kuburan aja..salam pak haji 😀

    Komentar oleh kang ian | 10 Agustus 2010 | Balas

    • Salam kembali..trima kasih kunjungannya…

      Komentar oleh Abdul Rohim | 11 Agustus 2010 | Balas

  2. Salam kenal mas..

    Komentar oleh free music download | 31 Maret 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: