ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Nirina Zubir

Nirina Raudatul Jannah Zubir

Perempuan

Islam

Madagaskar, 12 Maret 1980

Biografi :

Nirina Zubir memiliki nama asli Nirina Raudatul Jannah Zubir, lahir di Madagaskar, 12 Maret 1980, dikenal sebagai seorang presenter dan bintang film.
Pemilik senyum lepas ini juga pernah menjadi VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun sebelum kemudian melebarkan sayap di dunia akting.
Film debutnya berjudul 30 HARI MENCARI CINTA, di mana ia sukses memerankan tokoh Gwen. Film keduanya berjudul MIRROR (2005), menyusul film berikutnya BELAHAN JIWA (2006). Dalam film psycological-thriller ini, Nirina berperan sebagai Baby Blue yang memiliki trauma akibat kematian saudara kembarnya, Baby Pink.
Film Nirina berjudul HEART, dirilis 11 Mei 2006, dalam film tersebut dirinya sekaligus mengisi soundtrack-nya, dengan lagu Hari Ini, Esok dan Seterusnya. Lewat film produksi PT Kharisma Starvision Plus ini juga, mantan pacar pesinetron Ferry Ardiansyah ini mendapat anugerah sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2006.
Tahun 2007, Nirina membintangi film KAMULAH SATU-SATUNYA arahan sutradara Hanung Bramantyo. Kembali bersama Hanung, Nirina membintangi film GET MARRIED (2008), yang kemudian mengantarkan dirinya sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit versi Indonesian Movie Award 2008.
Terkait kehidupan pribadinya,Nirina kini menjalin hubungan dekat dengan Ernest, gitaris Cokelat. Jalinan kasih antara Na dan Ernest mulai melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pada 9 November 2008, Ernest datang bersama keluarganya untuk melamar Na.
Pada tanggal 5 April 2009, Nirina resmi melepas masa lajangnya dengan dinikahi oleh personil band Cokelat, Ernest. Meski hamil, Na tetap berusaha melakukan kewajibannya, yakni menyelesaikan film GET MARRIED 2.
Kebahagiaan Na bertambah ketiga ia melahirkan putri pertamanya, Zivara Ruciragati Syarif pada 6 Februari 2010, pukul 07.09 pagi dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm di RS Harapan Kita, Jakarta Barat. Pada awalnya Na ingin melahirkan pada 10 Februari, tapi karena ada myom di kandungannya, maka diputuskan kelahiran dipercepat lewat operasi caesar.

Iklan

17 Maret 2010 - Posted by | Profil Selebritis. |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: