ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Merawat Kulit.

Enam Rumus Baru Kelembaban Kulit
Kulit yang cantik bukan kulit yang putih. Tetapi kulit yang selalu segar dan terjaga kelembabannya. Menjaga kelembaban adalah kunci utama kulit agar terlihat sempurna. 

Untuk mendapatkan kulit yang cantik, Anda bukan hanya harus menggunakan pelembab secara teratur. Ada rumus baru yang wajib diketahui untuk mendapatkan kulit lembab nan cantik. Intip rumus berikut yang dilansir dari au.lifestyle.yahoo.com.

1. Serum atau minyak

Mulailah menggunakan serum atau minyak zaitun sebelum tidur untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Saat bangun pagi, kulit akan terasa lebih kenyal dan segar.

2. Tabir surya dengan pelembab ekstra

Tabir surya bisanya hanya mengandung sedikit formula pelembab. Tetapi ada beberapa yang juga mengandung pelembab ekstra. Jadi, cobalah lebih selektif dalam memilih tabir surya.

3. Body lotion berkualitas

Biasanya seseorang suka dengan body lotion karena aromanya. Tetapi fungsi utama body lotion adalah melembabkan kulit tubuh. Untuk itu, pastikan body lotion Anda berkualitas dan mampu menjaga kelembaban kulit dalam waktu lama, bukan hanya sekedar beraroma.

4. Foundation krim

Foundation bentuk krim, lebih bisa melembabkan kulit. Tidak perlu ragu menggunakannya, pastikan saja Anda mengaplikasikannya dengan tipis. Formula pelembab ekstra bisa sekaligus mempercantik kulit Anda.

5. Pengelupasan

Lakukan pengelupasan atau eksfoliasi dengan scrub yang berbasis minyak. Hal ini agar pengangkatan sel-sel kulit mati bisa dilakukan dengan menjaga kondisi kulit agar tetap dalam keadaan lembab.

6. Jaga kulit bawah mata

Kekeringan yang terjadi pada kulit bawah mata bisa dengan mudah menjadi keriput. Untuk itu, cara paling mudah jaga kelembabannya dengan menggunakan krim mata secara teratur. (pet)

Dikutip dari VIVAnews

Simak yang ini

9 Maret 2011 - Posted by | Gaya Hidup |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: