ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

Kuku

Tips Agar Kuku Tak Mudah Rapuh.

Perawatan wajah dan kulit tubuh serta rambut sering menjadi perhatian utama para wanita. Bahkan, bagian tubuh tersebut selalu mendapatkan prioritas perawatan di salon. Dan sebaliknya, perawatan untuk kuku menjadi hal yang sering diabaikan. Padahal, merawat kuku sama pentingnya seperti merawat wajah, rambut dan juga kulit tubuh Anda.

Memiliki kuku yang cantik dan tak mudah rapuh sering pula menjadi dambaan setiap wanita. Tapi jika perawatan kuku sering diabaikan bagaimana bisa memiliki kuku cantik dan tak mudah rapuh?Agar bisa mempertahankan kesehatan kuku, Anda pun perlu tahu hal yang bisa menyebabkan kuku mudah rapuh.

Kuku yang mudah rapuh bisa terjadi akibat pengaruh cuaca serta aktivitas yang tak ramah untuk kuku.Jika akhir-akhir ini kuku mudah rapuh, ada cara murah untuk memperbaiki kondisi mereka seperti dikutip dari Times of India:

Kuku juga butuh suplemen:

Kuku bisa menjadi rapuh dan terkelupas jika tubuh tidak menerima nutrisi yang tepat. Biotin adalah vitamin yang membantu proses asam lemak tubuh dan protein. Vitamin B kompleks juga dapat membantu memperkuat kuku.

Melembabkan kuku:

Kuku yang mudah patah dan kuku yang mudah mengelupas dapat terjadi jika kuku Anda tidak menerima cukup kelembaban. Layaknya kulit tubuh, kuku juga membutuhkan pelembab. Anda dapat melembabkan kuku Anda seperti kulit dengan mengusapkan lotion pelembab pada kuku, terutama pada malam hari. Lakukan hal ini secara rutin untuk mempertahankan kekuatan kuku. (SJ)

Sumber id.berita.yahoo.com

Simak juga ini :

1 April 2011 - Posted by | Tips |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: