ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

– Pantai Nusa Dua.

Pantai Nusa Dua & Kawasan Wisata Mewahnya

Pantai Nusa Dua adalah salah-satu pantai di Pulau Bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal, pantai ini terletak di Kabupaten Badung, Propinsi Bali, Pulau Bali, Indonesia.
Pantai Nusa Dua berada di Kawasan Nusa Dua dan yang menarik, Pantai Nusa Dua letaknya ada di halaman belakang dari hotel-hotel yang bertaraf Internasional. Banyak hotel berbintang dan bertaraf Internasional didirikan tidak jauh dari Pantai Nusa Dua, sehingga Pantai Nusa Dua menjadi halaman belakang dari hotel-hotel tersebut. Hotel-hotel bertaraf Internasional tersebut antara lain : Grand Hyatt Bali, Sheraton Laguna Nusa Dua, Swiss Grand Bali, Hilton, Novotel Nusa Dua, Conrad Bali Resort, The Westin Resort Nusa Dua, Melia Bali, Nikko Bali dan masih banyak lagi lainnya.
Pantai Nusa Dua adalah sebuah pantai yang indah dan lingkungannya bersih. Pantai Nusa Dua adalah tempat yang nyaman dan dapat dijadikan sebagai tempat untuk tujuan berlibur dan bersantai. Selama berada di Pantai Nusa Dua, wisatawan dapat menikmati dua pemandangan yang indah secara bersamaan, yaitu pemandangan hotel-hotel mewah yang berderet disepanjang pantai serta pemandangan laut lepas pantai. Wisatawan juga dapat melakukan aktivitas lainnya, yaitu berjalan-jalan sepanjang pantai, bersantai bersama keluarga, berjemur dibawah sinar matahari, berenang, diving, snorkeling, berselancar dan sebagainya.
Untuk sampai ke Pantai Nusa Dua, jalan masuknya adalah dengan melewati kawasan perhotelan di Nusa Dua, yaitu dengan melewati Melia Sol Bali dan The Laguna Resort, kemudian jalan terus menuju ke Bali Collection, akan terdapat papan petunjuk yang bertuliskan Bali Collection-Sogo dan Pantai, ikuti jalur tersebut sampai ke Pantai Nusa Dua yang berada diantara Hotel Melia Bali dan Hotel Grand Hyatt.

Sekilas Tentang Kawasan Nusa Dua
Kawasan Nusa Dua adalah sebuah kawasan wisata, yang sejak awalnya sudah didesain sedemikian rupa sebagai sebuah kawasan wisata mewah dengan segala fasilitasnya yang serba lengkap.
Selain berkunjung ke Pantai Nusa Dua, wisatawan dapat juga berkunjung ke Museum Kesenian dan pusat perbelanjaan di Kawasan Nusa Dua.
Dari Bandar Udara Ngurah Rai, Kawasan Nusa Dua berjarak sekitar 15 km dan berjarak sekitar 40 km dari Kota Denpasar. Wisatawan dapat menggunakan taksi, mobil atau sepeda motor sewaan untuk menuju ke Kawasan Nusa Dua, Bali.

Sumber: Obyek Wisata Di Indonesia

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: