ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

– Pembangkit Gairah.

Makanan Pembangkit Gairah

Makanan Pembangkit Gairah
Banyak hal dilakukan agar kehidupan seksual bersama pasangan tetap hangat. Pasangan biasanya menciptakan suasana romantis, berolahraga agar tetap bugar hingga menjaga penampilan tetap menarik. Namun, gairah juga bisa diperoleh dari asupan makanan yang tepat.

Makanan tertentu terbukti membuat aliran darah lancar dan melangsingkan tubuh yang berefek pada intensitas seks lebih sering. Berikut beberapa jenis makanan yang mendongkrak hasrat seksual.

Plum
Buah plum mencegah penumpukan plak di pembuluh darah dan melancarkannya. “Plum meningkatkan sirkulasi darah yang mempengaruhi gairah, ungkap Robert Fried, Ph.D., salah satu penulis ‘Great Food, Great Sex’.

Buncis dan kacang panjang
Kandungan L-arginin, asam amino dan sumber oksidanitrat, berfungsi memperlebar pembuluh darah dan membantu terbentuknya pelumas alami. “Empat porsi kacang panjang atau buncis setiap hari telah mencukupi kebutuhan,” Bonnie Taub-Dix, RD, pakar kesehatan menerangkan.

Minyak zaitun
Meskipun testosteron dianggap hormon pria, hormon ini juga mempengaruhi gairah seks pada wanita. Mengurangi jumlah lemak berpengaruh pada kemampuan tubuh memproduksi testosteron. Disarankan agar makan sedikitnya dua sendok makan minyak zaitun untuk memperbanyak lemak sehat dalam tubuh.

Wine
Wanita yang meminum satu hingga dua gelas wine merah setiap hari memiliki pelumas alami yang lebih banyak daripada yang jarang minum wine, menurut sebuah studi dari Universitas Florence di Italia. Minum segelas wine khususnya yang berwarna merah setiap malam akan meningkatkan gairah seksual wanita.

Lavender dan pie labu
Aroma wangi lavender mampu memompa darah hingga 11 persen pada daerah genital wanita. Hasil lebih signifikan bila aroma lavender digabungkan dengan aroma manis pie labu. Sebagai alternatif, Anda bisa membuat hidangan penutup berupa pie labu disertai dengan aromaterapi lavender. Dijamin, rasa relaks dan nyaman akan membuat Anda dan pasangan bisa melanjutkan ke sesi berikutnya.

Sumber:Harian Berita.com

Iklan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: