ARS's Info.

(Information: Tourism, Family, Lifestyle, Entertainment, Healt, etc.)

– Krisdayanti

Biodata

Nama Lengkap : Kris Dayanti.
Nama Panggilan : Yanti/KD.
Tempat & tanggal Lahir : Batu – Malang, 24 Maret 1975.
Agama : Islam.
Berat Badan : 48kg
Tinggi badan : 165 Cm.
Hobbi : Traveling.
Penyanyi Favorit : Whitney Houston & Mariah Carey.
Nama suami : Anang Hermansyah.
Nama anak :
– Titania Aurelie Nurhermansyah
– Azriel Akbar Hermansyah.

Nama bapak : Trenggono.
Nama ibu : Rachma Widadiningsih.
Nama kakak : Yuni Sara.
Nama adik : Sari.

Pendidikan :
– Public Relation.

Biografi
Selama ini orang mengira karir Krisda di dunia tarik suara berawal di Asia Bagus! pada tahun 1992. Siapa mengira Krisda yang selalu tampil enerjik ini sudah masuk dapur rekaman waktu usianya baru 9 tahun Saat itu Krisda diminta untuk mengisi soundtrack-nya Megaloman dengan honor lima belas ribu rupiah saja. Selain itu, Krisda kecil juga sering tampil di berbagai kontes menyanyi dari tingkat RT hingga menjadi juara II lomba lagu pilihan HUT TVRI. Krisda sudah menghasilkan album pertama saat duduk di kelas I SMP. Anak dari pasangan Trenggono dan Rahma Widaningsih, juga adik dari penyanyi Yuni Shara ini dilahirkan di Batu, Malang pada tanggal 24 Maret, 1975.
Pertemuannya dengan Youngki Suwarno yang membuka lebar pintu kesempatan bagi Krisda untuk benar-benar unjuk gigi. Selain Youngki, orang yang juga turut berjasa melambungkan nama Krisda adalah Chris Pattikawa. Darinya Krisda belajar bagaimana tampil di panggung secara profesional. Hasilnya, Krisda berhasil menembus kompetisi Asia Bagus! hingga menjadi pemenang Grand Championship.

Selepas dari asuhan Chris Pattikawa di dunia musik, Krisda jatuh ke tangan suami tercinta, Anang Hermansyah, yang dinikahinya pada tahun 1995. Semenjak album Cinta, beberapa album duet dilempar ke pasaran dan mendapat tanggapan yang luar biasa. Hingga kini, Anang rajin menulis lagu untuk mengisi album-album sukses Kris Dayanti. Apalagi semenjak kelahiran Titania dan Azriel, yang dianggap oleh Anang dan Krisda sebagai sumber inspirasi selain berkah dari Yang Maha Kuasa.

Karir

Ia pernah muncul dalam program MTV ICON. Selain itu, ia juga muncul dalam iklan boneka Barbie, bintang iklan GE Finance untuk Master Card, mobil Mercedes Benz, Bukrim, majalah BCA serta muncul dengan slogan “Enjoy Jakarta” serta menjadi duta Samsung Indonesia. Bersama suaminya, ia pernah tampil sebagai ikon keluarga sehat Indonesia. KD pernah digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Dicky Wahyudi, Tohpati, dan Ari Sigit.Setelah mendapat bayaran mahal untuk acara tahun baru di Grand Melia Hotel, ia melakukan konser tunggal dengan tajuk “KD 1530” yang sukses.

Albumnya yang berjudul Cahaya mendapat double platinum untuk penjualannya. Selain sebagai bintang pewarna rambut internasional L’oreal, ia juga terlibat bermain sinetron. Penampilannya dalam konser musik dalam judul Megalitikum Kuantum dianggap sebagai artis yang menjadi magnet dunia hiburan. Ia pun kemudian menerima SCTV Award 2005.Setelah sukses menggelar konser tunggal bertajuk “KD 1530” kembali KD bersama dua sahabatnya penyanyi papan atas Indonesia Titi DJ & Ruth Sahanaya menggelar konser bertajuk “3 DIVA” di 4 Kota Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali, ada yang special pada saat konser di Bali, di mana ditengah tengah konser berlangsung tiba tiba lampu padam dan beberapa detik kemudian muncul puluhan kembang api di belakang panggung disertai nyanyian ulang tahun oleh Titi DJ & Sahanaya.

Ternyata malam itu tepat pukul 12.00, KD genap berusia 31 tahun dan suprise party tersebut hadiah terindah dari sang suami tercinta Anang. Di tengah kesibukannya menggelar konser 3 Divanya, KD kembali membuat kejutan dgn debut perdana film layar lebarnya dgn judul Jatuh Cinta Lagi bersama Gary Iskak dan Cornelia Agatha yang diproduseri oleh KD Film dan Multivision Plus.

Sumber: IndonesiaSelebriti.com

1 Komentar »

  1. Free to choice song and liric

    Komentar oleh free music download | 31 Maret 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: